Sabtu, 14 Januari 2012

CFW Experience v5 dengan Anna Icons

Kali ini saya harus mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Para sesepuh di kaskus.us. Karena posting kali ini bisa saya sampaikan karena seringnya jelajah - jelajah di forum - forum Symbian s60v5. Tak ketinggalan pula terimakasih saya ucapkan kepada forum Tubers 5800 XM di facebook.com, karena semua yang saya dapatkan tak pernah lepas dari forum aktif yang satu ini... \\^^//, langsung aja ya, kita ke posting aja, kebanyakan pidato nih...


Based CFW C6-00 v41 5800 RM-356 V60 ONLY, Experience v5 dengan Symbian Anna Icons dan telah ditambahkan juga Bahasa Indonesia
ROFS2 Experience v5 dengan BELLE NAVIBAR : click here to download !!!
ROFS2 Experience v5 tanpa BELLE NAVIBAR : click here to download !!!

Untuk Core dan file yang lain : click here to download !!!

Sedikit tambahan saja buat yang mau nyoba, ketika HP dalam modus terkunci maka tombol putih akan menjadi tombol pemutar musik, tombol merah akan menjadi tombol untuk lagu selanjutnya, dan tombol hijau akan menjadi tombol lagu sebelumnya. intinya tiga tombol itu menjadi tombol musik, tapi dengan syarat menginstall DzMusicKey yang ada di tambahan aplikasi di dalam .rar yang anda download.
Password RAR = tubeindonesia
Bonus Apps + Themes

Sekali lagi, terimakasih kepada semua pihak yang nyangkut di posting ini.
sekian pidato saya... ^^


5 komentar:

  1. link lain dong gan mediafire klo dipsword ya kyak gt

    BalasHapus
  2. mantap gan....
    ini yang ane cari buat 5800 ane :)

    http://blog.seribudata.com

    BalasHapus
  3. passwordnya apa gan? kok tubeidonesia gak bisa?

    BalasHapus