Jumat, 13 Januari 2012

Micro Pool Symbian s60v5

Kita sejenak bermain game di Nokia Symbian s60v5, game yang kali ini akan saya bahas adalah game micro pool. Aduh kenapa harus micro pool, kan banyak game yang lebih asyik. Kalo ada yang bilang kayak gitu cuwek aja deh ane... hehe... itu kan kebebasan anda semua, apa lagi ini kan negara demokrasi, salah - salah malah ane yang kena pelanggaran hak azasi... haduh,... malah bahas negara,.. tau apa ane tentang negara... :(

Balik lagi ke masalah game. Kata orang sih itu game jadul, biarin aja...
kan tujuannya mau nge game, mau game jadul atau kagak ya terserah dong... biarpun game jadul game ini cukup efektif banget ilangin suntuk ama bosen, apa lagi yang masih gila ama HP symbian s60v5, harus nyoba game yang satu ini deh... rekomendasi aja sih.. :)




bagi yang mau... silahkan download aja disini!

2 komentar:

  1. Game ini salah satu game yang selalu ada di tube kesayangan ane kang,, hehe,,

    BalasHapus
  2. ane juga suka maen berdua ama temen kang, wkwk... Seru pokoknya :D

    BalasHapus